search

Dollar dari iPanelonline di Tahun 2013

09 Februari, 2013

Hai pembaca setia ijobunglon,

sudah setahun saya tidak membuat artikel lagi karena rutinitas pribadi yang lama kelamaan menjadi makin padat.

Sebetulnya sekitar 2-4 hari yang lalu saya iseng-iseng membuka lagi account iPanelonline saya dan membuat request untuk pencairan dana. Secara tidak terduga ternyata iPanelonline Indonesia merespon request saya dan pada tanggal 7 Februari 2013 kemarin, ternyata dana saya bener-bener cair.
Biarpun tidak seberapa namun iPanelonline terbukti tetap membayar membernya dan konsisten memberi survey-survey online terus tiap minggunnya.

Cek bukti pembayaran iPanelonline Indonesia pada ijobunglon

klik untuk memperbesar gambar

Tertarik menjadi member iPanelonline dan mulai menambang dollar, klik menu dibawah ini. Pendaftaran 100% GRATIS tidak dipungut biaya apapun.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.